Oct 24, 2016

Salah Memilih Program Diet, Rentan Terhadap Serangan Penyakit

loading...
Diet adalah program yang dilakukan oleh banyak orang untuk menurunkan berat badannya menjadi lebih ideal.

Kebanyakan orang melakukan program diet dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung rendah karbohidrat, Tetapi apakah anda mengetahuinya, bahwa program diet yang anda lakukan tersebut dapat menyebabkan berbagai macam penyakit apabila tidak dilakukan dengan baik dan benar.

Seperti yang dikatakan oleh seorang profesor Australia, Jon Buckley “Melakukan program diet rendah karbohidrat dalam jangka pendek dapat menyebabkan penurunan berat badan, Sementara itu berbagai implikasi mengenai kesehatan belum dapat di pahami lebih jauh”.

Maka dari itu setiap orang yang ingin menjalankan program diet dengan cara yang sehat harus memenuhi kebutuhan akan karbohidrat sehari-harinya, tidak berlebih dan juga tidak kekurangan. Program diet akan lebih efektif jika dibarengi dengan melakukan aktivitas olah raga selama minimal 30 menit setiap harinya.

Jika anda mengkonsumsi makanan yang rendah karbohidrat secara terus menerus, maka tubuh akan semakin kekurangan energi secara signifikan dan meningkatkan kolesterol jahat dalam darah. Dari gejala inilah seorang yang melakukan diet rendah karbohidrat dapat terkena penyakit kardovaskular.

Beberapa dampak negatif lainnya dari diet rendah karbohidrat yaitu terjadinya peningkatan intensitas serangan bakteri dari luar dan tentunya akan anda akan sangat rentan sekali terkena penyakit. Hal tersebut dikarenakan berbagai jenis nutrisi yang diperlukan oleh tubuh tidaklah cukup untuk melakukan proses pertahanan diri.

Ingin program diet yang sehat ??, Klik disini .

Bagikan

Jangan lewatkan

Salah Memilih Program Diet, Rentan Terhadap Serangan Penyakit
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.